Berpikir Merdeka

Merdeka dalam berpikir, berpendapat dan bertindak!
Random Image

Slamet Widodo, seorang warga negara Republik Indonesia. Sangat mencintai tanah airnya, Merdeka!


Archive for March, 2007


Ini dia jagoan dari Indonesia

Sumber foto : http://www.tkb.org/documents/Groups/GR4026_fpi_ap.jpg
Angkatan ke lima “gaya baru”?

Lupa jadwal kuliah? Kebangeten tenan sih!

Wah tadi pagi aku hampir aja gak kuliah! Lho kok bisa? Memang gak punya jadwal. Gak tahu ya? Kok gak kepikiran sama sekali kalo ada kuliah. Kuliahnya sih nyante, Metode Penelitian Sosial. Wowww dari namanya kok agak berat gitu yach.
Tadi pagi aku dengan nyantenya bikin kopi terus ngerjain tugas yang “dedlen”-nya hari ini harus masuk imel. So sambil ndengerin Slank, aku nyante aja!!!
Tiba tuh HP bunyi, ada SMS dari temenku kuliah yang nanya ada kuliah gak? Yang ngajar Bu Anu ya sekarang?
GEDUBRAKKKK
Baru inget kalau ada kuliah! Langsung mandi n berangkat!
Nyampek kampus tuh kuliah dah mulai, so dengan style tergopoh-gopoh ya nekat masuk aja! Hhehehehehehe! S-2 tapi tetep kelakuan kayak S-1!!!
Pissss Meeeeen!!!



Berpikir Merdeka © 2007-2009 All Rights Reserved. I am proudly using WordPress. Need furniture? and pallet delivery
23 queries. 0.089 seconds.

Saur 1.2 made by Nurudin Jauhari
Entries and Comments.